KOREA SELATAN

Kamis, 04 Agustus 2011

Numpang cerita sedikit kenapa aku suka sama SHINee hehehe...
pertama aku ngeliat mvnya SNSD yang GEE nah kan disitu minho(salah satu member SHINee) jadi modelnya
pertama aku liat uuuuu,,,,ganteng banget, nah dari situ aku cari-cari info dari google, temen, apapun deh
e akhirnya aku tau kalo itu personil SHINee ,, aku mulai menelusuk lebih rinci dengan mmpunyai mv dan lagu lagunya,,,
akhirnya aku jatuuuhhhhh ciintta sama KEY nama aslinya KIM KIBUM ,, pertama aku liat dia dari MV hello , kan itu orang orangnya putih-putih dan juga cakep- cakep tuh..ahahahh
akhirnya sampai saat ini suka sama beliau,, hihihihi
key juga seperti ummanya SHINee, soalnya dia tuh cerewet kaya emak-emak..taeminlah yang sering jadi bahan omelannya soalnya TAEMIN paling malas untuk membersihkan tempat tidurnya sendiri,,haha (sama kaya aku oppa)
key suka sekali sama barang-barang yang berbau PINK dari mulai sweater, baju, sampai kaos kaki pun berwarna pink ,,hehehe oppa sama kaya aku juga
kalo onew sang leader yang pemalu ini tidak percaya kalo dia akan berkrja di entertainment yang terkenal ini,,,(beruntung banget yah oppa)
onew sangat suka makan yang namanya ayam goreng,,(setuju oppa)
onew jika bertemu dengan anak kecil pasti akan menghindar maklum onppa kurang suka anak kecil,,hahaha
kalo taemin oppa aku juga suka banget dari senyumnya yang mengundang aku untuk tersenyum juga ,,begitu
indah sekali hehehe
jonghyun oppa bentuk tubuhnya sangat atletis hehehe,, tau gak jongppa kan gak bisa cuci beras hahaha,,lucu
kalo minho oppa dialah yang banyak digemari para shawol soalnya dia tuh FLAMING CHARISMA yang bisa bikin wanita tergila-gila padanya apalagi minppa jago dalam hal ngerap suaranya ngebass tapi enak didenger,,heheheh
segitu dulu deh bincang-bincangnya hahahaha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar